Wednesday, January 2, 2013

DRIVER,FIRMWARE MODEM HUAWEI

kehilangan driver dan software untuk peralatan yang kita gunakan untuk bekerja melalui PC kita adalah hal yang paling menjengkelkan.tidak mungkin kita membeli perangkat baru hanya untuk mendapatkan CD driver yang memang sudah satu paket dengan perngkat tambahan pendukung kinerja komputer kita.
kali ini saya akan membagikan isi CD Driver Modem yang merknya paling sering digunakan dan kecepatan koneksinya boleh diacungi jempol. buat teman-teman yang menggunakan modem dengan merk tersebut silahkan sedot file-file pendukungnya dibawah ini.
perlu anda ketahui file-file yang saya berikan disini saya coppy dari CD Driver modem saya dengan type e155,adapun maksudnya saya upload ke dunia maya ini sekaligus berjaga-jaga kalau seandainya saya membutuhkannya lagi saya tidak perlu repot membuka tas CD Driver saya.
langsung aja klik download :

- Driver Huawei e155
- Update Driver huawei 3.09.00.00
- Firmware Huawei
- Mobile Partner 16.001.06.01.500

 OLEH-OLEH UNTUK YANG SUDAH DOWNLOAD SILAHKAN KLIK DISINI
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment